Friday 9 September 2011

wisata waduk/bendungan wonorejo tulungagung

wisata waduk/bendungan  wonorejo tulungagung





Dhias benar. Waduk sudah tidak
gersang lagi. Sudah cukup
rimbun, meskipun belum
terlalu rungkut untuk muda-
mudi bermojok-mojok ria. Tapi
herannya, saya melihat sudah
banyak juga yang mojok
berdua di sana.

DPR, Di Bawah
Pohon Rindang. Motor baru
kreditan punya Bapak yang
menjual dua sapinya. Di
atasnya, sang cowok dengan
gagahnya duduk memeluk
sang kekasih yang
menggelayut manja di
dadanya. Berdua menikmati
hembusan angin lembah yang
dingin. Mereka tidak
mempedulikan ada cowok
kesepian bertubuh tambun
yang asyik dengan kamera
hilir mudik di sekitar mereka.

Berikut adalah foto-foto
tentang waduk Wonorejo yang
saya tangkap di kamera saya.
Pada waktu pulang
mendatang, obsesi saya
adalah mendatangi Pantai
Brumbun. Semoga waktu itu Nadhias
sedang tidak sibuk, sehingga
bisa mengantarkan saya ke
sana. Bosan juga kalau
hunting sendirian. :)